PenCarian Blog

Photobucket

SCRIPT

⎝⋋⏝⋌⎠
CHIPOENK UCHIHA AL_MADURIY THE GREATEST BLOG

29 Desember 2010

Media Malaysia Laporkan Hacker RI Serang Malaysia

Hacker Indonesia dilaporkan menyerang situs Universiti Teknologi Mara, direktori furnitur online, galeri gambar sekolah menengah di Pekan, Pahang Malaysia, dan direktori anjing peliharaan.

Kelompok penyerang yang diberitakan media Malaysia itu bernama ‘kaMtiEz,’ dan mengklaim bertanggung jawab atas serangan-serangan itu. Kelompok itu menargetkan situs berakhiran ‘.my’. Pekan lalu, Malaysia mengalahkan Indonesia dengan skor 3-0 di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Menurut media itu, banyak orang Indonesia tak terima dan meluapkan kemarahan di Twitter menuduh penggemar Malaysia menembakkan laser pada pemain Indonesia.

Pendukung Indonesia mengklaim hal tersebut menyebabkan kekalahan timnas Indonesia. Situs-situs yang diserang muncul di daftar grup Facebook “Gerakan 1.000.000 Kaskuser Untuk Menghancurkan Malaysia”.

Gambar grup itu sendiri memakai gambar bendera Malaysia terbakar api dengan kalimat ‘Ganyang Malaysia!’ di tengahnya. Grup ini juga mengklaim Malaysia sedang diselidiki International Football Federation (Fifa) atas kemenangannya baru-baru ini.

Jika terdapat cukup bukti melawan Football Association of Malaysia (FAM), Malaysia akan didenda dengan total 40 juta dolar (Rp 361,6 miliar) dan dilarang mengikuti arena internasional selama empat tahun.[ito]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Comentnya Yach!
Comentnya Sangat Diperlukan